Senin, 07 April 2014

Unit Link terbagus di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Pentingnya sebuah Asuransi Jiwa untuk kehidupaan anda dan keluarga – di dalam kehidupan kadang kita sedniri tidak tahu kapan dan mengapa akan terjadi sesuatu atau bencana yang tidak kita inginkan, seperti sakit di saat tua atau terjadi kecelakaan yang tanpa kita sadari. Dan ini memang menjadi tanggung jawab kita untuk mengantisipasi di dalam kehidupan kita sendiri dan serta keluarga anda.

Dan apabila kita adalah merupakan tulang punggung dari keluarga, kira-kira apa yang bisa anda siapkan untuk kelanjutan hidup mereka yang telah kita tinggalkan. Dan andaikata yang namanya kematian telah terjadi pada hari ini, apakah anda telah siap? Apa mereka telah siap untuk anda tinggalkan? Mungkin jawabnya dari anda sendiri adalah butuh yang namanya ASURANSI JIWA.

Kenapa kita mesti memiliki asuransi jiwa?

Banyak sekali dari kita ini masih banyak yang namanya ragu ragu atau bahkan sangat acuh jika di tawarkan dengan yang namanya asuransi jiwa, dan ini sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Bahwa asuransi tersebut tidak penting. Pengalaman dari pribadi saya, sebagian dari teman - teman saya seketika akan menjaga jarak dengan saya begitu mereka telah mengetahui bahwa saya telah berprofesi sebagai agen.

Yang seolah - olah saya telah mengidap salah satu dari jenis penyakit menular yang cukup berbahaya. Dan pada suatu kesempatan yang lain, saya juga telah pernah menerima sebuah pengalaman yang kurang cukup menyenangkan tentang profesi saya untuk sebagai agen dimuka umum, yang di mana menurutnya seorang agen adalah hanya tidak lebih dari seorang tenaga pemasaran yang hanya terkesan manis didepan namujn tetapi pahit dibelakang.

Berikut ini mengapa kita harus memiliki yang namanya asuransi jiwa:

Dengan adanya memiliki asuransi maka kita akan merasa tenang di waktu tua
Karena asuransi telah memberikan uang pertanggungan di awal atau di muka   
Karena kita sendiri ingin mendapatkan yang namanya pelayanan dari rumah sakit yang telah     sesuai dengan apa yang telah kita upayakan di saat kita masih sehat.
Karena dengan yang namanya asuransi maka kita hanya sedikit untuk membayar premi dari asuransi saja.
Karena tingkat dari pelayanan medis itu telah dari jumlah uangyang telah di bayarkan.    
Karena kita memiliki kesempatan untuk memiliki sebuah asuransi di saat kita masih sehat     dan di saat kita masih produktif.
   
Dan jika kita bicara mengenai asuransi terbaik di Indonesia pasti Commonwealth Life dengan Investra Link yang di mana merupakan sebuah Unit Link terbaik yang telah memberikan banyak akan keuntungan untuk para pemegang polis baik sebagai Investasi maupun untuk sebagai proteksi. Pernahkah anda telah mendengar tentang Investra Link yang di mana merupakan unit link terbaik di negara Indonesia dari Commonwealth Life? Jika belum mendegar maka harapan dari kami dengan ulasan ini anda akan dapat memahami salah satu produk asuransi yang telah menjadi sebuah primadona dari berbagai perusahaan asuransi Indonesia maupun di seluruh dunia.

Unit Link terbaik di Negara Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Investra Link adalah merupakan sebuah program yang telah memadukan sebuah asuransi jiwa dengan investasi secara fleksibel. Investra Link tersebut telah menawarkan sebuah perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai macam perlindungan untuk Anda dan serta keluarga Anda. Dan melalui sebuah Investra Link, Anda dapat lebih merencanakan untuk tujuan masa depan seperti pendidikan anak-anak anda, persiapan pensiun, dan serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan dari Investra Link
Link Investra telah bermanfaat untuk perlindungan jiwa sebesar untuk hidup, berbagai pilihan akan perlindungan asuransi tambahan dan serta penyakit kritis. Investra Link sendiri telah memberikan sebuah perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan, keuntungan dari investra Link ini sebesar 50% dari uang pertanggungan, jika Anda telah didiagnosis dengan penyakit tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan lebih dari 12 bulan, maka sisa uanag akan di berikan nanti ketika dia meninggal.

Nah, setelah anada mengetahui Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, pilihlah yang paling cocok dengan tujuan keuangan Anda pribadi. Hitung terlebih dahulu kebutuhan asuransi, lalu tentukan produknya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar